CHANGE Together

10 Episodes
Subscribe

By: CHANGE Together

Podcast yang berisi sharing iman, kesaksian dan obrolan-obrolan yang berkaitan dengan iman bagi siapa saja yang mengimani Maitreya sebagai Penuntun Hidup.

BACK TO ORIGIN
#3
01/15/2022

Bayi dan anak-anak sangat menggemaskan karena memiliki hati murni, lugu, dan polos. Tapi menjadi dewasa tidak kalah loh karena bisa berpikir, bekerja dan memberikan kebaikan untuk orang banyak. Kalau begitu, bagaimana bila kita menjadi dewasa dengan hati anak kecil? Nah ini dia, Back to Origin!


KACAMATA LAOMU
#2
12/01/2021

Seyogyanya kacamata adalah salah satu benda penting yang membantu kita melihat lebih jelas. Tapi ada satu kacamata yang dipakai beramai-ramai penduduk dunia dan mempengaruhi kondisi dunia sekarang. Kacamata apa sih? Gewei Jiaren punya gak kacamata ini?


PLOG.D-1 -dekat dengan Tuhan-
#1
10/21/2021

Bagaimana ya rasanya dekat dengan Tuhan? Apakah aku sudah dekat dengan Tuhan?


DNA TEST
#1
10/07/2021

DNA adalah salah satu jenis asam nukleat dalam tubuh kita yang memiliki kemampuan pewarisan sifat. Jadi tidak heran kalau fisik kita mirip dengan orangtua kita kan. Kalau rohani kita gimana? Ada DNA nya juga gak ya? Yuk cari tahu dalam Season 3, Podcast Change Together.


IN-DEPENDENT
#25
08/14/2021

Merdeka artinya bebas dan tidak bergantung (independent). Tiga perempat abad Indonesia merdeka, tapi ternyata diri kita masih jauh dari kemerdekaan, kita masih banyak belenggu ketergantungan. Kita menggantungkan kebahagiaan kita pada semua materi eksternal. Nah, seharusnya kita benar-benar merdeka ketika kita bergantung pada internal diri kita. Masa sih? Yuk kita cari tahu dalam episode terakhir season ke 2, Podcast Change Together.


THE MIRACLE WORKER
#24
08/01/2021

Sesuatu yang dirasa sulit dan mustahil namun bisa tercapai menjadi kenyataan, sering kita sebut sebagai mukjizat. Lalu bagaimana sebuah kemukjizatan bisa terjadi? Tentu tidak langsung turun dari langit begitu saja ya. Takhayul namanya bila sekonyong-konyong mukjizat datang. Tapi, mukjizat itu benar ada loh gw jiaren! Yuk kita cari tahu bagaimana The Miracle Worker


BEST FRIEND FOREVER
#23
07/15/2021

Kita semua tentu ingin punya sahabat yang baik dan sejati. Sahabat yang selalu ada dan dapat diandalkan. Sesungguhnya kita sudah ada sahabat tersebut loh gewei jiaren. Siapakah? Sayangnya kita suka melupakan sahabat kita ini. Ternyata kita sendiri belum menjadi sahabat yang baik ya.


SELF LOVE
#22
07/01/2021

Tentu di masa pandemi ini, setiap orang lebih concern terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya, terlebih kita sedang mengalami gelombang kedua pandemi. Tapi tahukah gewei jiaren, ada hal lain yang harus kita lakukan sebagai bentuk mencintai diri kita. Yuk kita dengarkan lebih lanjut.


One for Whole
#21
06/17/2021

Kita dan alam semesta memiliki DNA kehidupan yang sama, karena kita dan alam sama-sama bersumber dari Tuhan Sang Pencipta. Namun, dari miliar-triliunan spesies yang ada di bumi, manusia adalah satu-satunya spesies yang dianugerahi akal budi. Tentu ini berarti, ada tugas dan tanggungjawab lebih yang dipercayakan Tuhan kepada kita dibandingkan spesies anggota alam semesta lainnya.


KASIH YANG BERLIMPAH
#20
06/03/2021

Sebuah kebahagiaan ketika diri kita mendapatkan dan merasakan kasih sayang, apalagi dari orang terdekat kita. Lalu bagaimana rasanya ketika kita setiap hari, bahkan setiap saat, merasakan limpahan kasih dari Bunda Illahi?